Refreshing Kader Kesehatan Guna Meningkatkan Kapasitas Serta Ketrampilan

Lutfi Alfian 28 Februari 2024 12:02:56 WIB

Seperti yang kita ketahui, kader kesehatan merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan di masyarakat, karena mereka lah yang paling dekat dengan masyarakat. Kegiatan yang dilakukan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dilakukan sendiri oleh masyarakat tersebut akan memberikan feedback yang positif dari masyarakat itu sendiri.

Meningkatkan kapasitas kader kesehatan merupakan suatu proses yang bertujuan untuk memperkuat pengetahuan, keterampilan, dan sikap kader kesehatan agar para kader mampu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat. Kegiatan Refreshing Kader ini diselenggarakan pada hari Sabtu, (24/02/24) berlokasi di Kebumen, Jawa Tengah.

Semoga dengan diadakannya pelatihan ini bisa menambah wawasan serta keterampilan kader dalam meningkatkan kegiatan di Posyandu.

 

Komentar atas Refreshing Kader Kesehatan Guna Meningkatkan Kapasitas Serta Ketrampilan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License